Kamis, 13 September 2012

BENGKULU TOUR 3D2N - WISATA IDUL ADHA 26 2012


26 OCT: Objek Wisata Air Terjun Kepala Siring KEMUMU – BENGKULU UTARA.

“Welcome to Kota Rafflesia-Bengkulu”, di jemput oleh Guide di Loket Travel. Peserta disambut dengan ucapan selamat datang dan diantar menuju objek wisata Air Terjun Kemumu Bengkulu Utara untuk wisata alam air terjun dan melihat Bunga Rafflesia (jika kebetulan pada waktu itu sedang mekar di Kemumu, karena tempat dan waktunya tidak bisa dipastikan). Selesai wisata alam Kemumu diantar makan siang di local restaurant lalu menuju Kota Bengkulu untuk menyaksikan sunset di Pantai Tapak Paderi dan Benteng Marlbrough sambil menikmati makanan khas pantai Kota Bengkulu yaitu Jagung Bakar atau Sate Ceker Ayam yang nikmat. Lalu diantar menuju Hotel untuk istirahat.
27 OCT : WISATA ALAM SUBAN AIR PANAS CURUP DAN WISATA ALAM HUTAN CAGAR ALAM KEPAHIYANG MELIHAT BUNGA RAFFLESIA.
Sarapan pagi di hotel. Tours di awali dengan mengunjungi Kota Dingin Curup, dilanjutkan mengunjungi Danau Mas dan Suban Air Panas dan batu menangis, makan siang di local restaurant, shopping makanan khas Curup di Central Makanan Khas di Bundaran Curup. Menuju Kota Bengkulu, dilanjutkan wisata di Danau Dendam Tak Sudah dan Wisata Sejarah Rumah Kediaman Bung Karno dan Rumah Fatmawati sewaktu pengasingan di Bengkulu, lalu diantar ke local restaurant  untuk makan malam, lalu diantar keliling melihat keindahan Pantai Panjang di malam hari lalu kembali ke hotel untuk beristirahat.

28 OCT : FREE PROGRAM – SHOPPING – TRANSFER OUT (MP/MS)
Sarapan pagi di hotel dilanjutkan dengan chekout, lalu diantar mengunjungi Pantai Panjang dan Sport Center dan olahraga pagi dengan sepeda mengelilingi Pantai Panjang, di antar shopping di pusat oleh-oleh khas Bengkulu di Central Oleh-oleh Bengkulu Kelurahan Anggut Atas Jl. Soekarno-Hatta, lalu free program di antar menuju Pusat Perbelanjaan Bengkulu Indah Mall (BIM) Pantai Panjang untuk shooping. Di sore hari wisata ke Pantai Zakat untuk mandi dan bermain di laut, menikmati wahana Banana Board dan berenang dengan fasilitas yang sudah disiapkan di sana.
Program dapat berubah sesuai kondisi di lapangan

Harga perorang minimal 2 Pax
No
Hotel/Stay
2-6 Pax (IDR)


1
HOTEL RAFFLES CITY PANTAI PANJANG
1.900.000,-


2
HOTEL VISTA KAMPUNG BALI
1.522.000,-



HARGA TERMASUK :
Hotel sesuai pilihan, makan local restaurant (sarapan pagi, makan siang dan makan malam), tours sesuai pilihan, ticket objeck wisata, transportasi pribadi AVANZA Full AC, Supir sekaligus Guide berpengalaman, private service : aqua 600ml, tissue, perment.

HARGA TIDAK TERMASUK
Laundry, Minibar, Telephone, Tipping Guide dan hiburan tambahan.

Best Reagard,
Tim Shabilla Wisata Bengkulu


ARIFIN SUTINO
HP. 085268028382

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Iklan Properti

Blogroll

Iklan Mobil

About

Cari Jodoh