Jumat, 14 September 2012

BALI TOUR 3D2N SPECIAL IDUL ADHA 1433H

BALI TOUR 3D2N SPECIAL IDUL ADHA 1433H
INCLUIDE TICKET PP JAKARTA - BALI
25 OCT: TIBA- JIMBARAN – TRANSFER IN (MM)
Berkumpul di bandara International soe-hatta, untuk persiapan keberngkatan ke Denpasar  “Welcome to Denpasar”, di jemput oleh Guide / Team di Bandara Ngurah rai. peserta diberi kalungan Bunga sebagai ucapan selamat datang. di antar menuju local restaurant di Jimbaran yang terkenal dengan khas seafood nya, Setelah makan malam di antar menuju Hotel untuk beristirahat. Free program
PILIHAN TOUR HARI KE 2
26 OCT: SHOLAT IDUL ADHA - BALI SELATAN TOUR (MP/MS/MM)
Di antar Sholat Idul Adha di Masjid sekitar, di jemput dan langsung di ajak menuju Tanjung Benoa untuk watersport (semua wahana adalah Excluide Paket ) Makan siang di local restaurant.  Menuju Gwk ( Garuda Wisnu kencana)  ( Ticket di sediahkan ) free Program. selanjutnya menikmati ke Indahan pantai dreamland, di lanjutkan mengunjungi pura Uluwatu, di antar menuju local restaurant untuk Makan malam, selanjutnya di antar menuju hotel untuk beristirahat.Free Program.
26 OCT : SHOLAT IDUL ADHA – BEDUGUL TANAH LOT TOUR (MP/MS/MM)
Di antar Sholat Idul Adha di Masjid sekitar,di jemput dan langsung tours di awali dengan mengunjungi Pura Taman Ayun, di lanjutkan mengunjungi Danau Bratan dan Pura Ulundanu, makan siang di local restaurant,shopping di joger,  mengunjungi alas kedaton, menikmati ke indahan sunset di Tanah Lot, makan malam di local restaurant, kembali ke hotel, dan beristirahat. 
27 OCT : FREE PROGRAM – SHOPPING – TRANSFER OUT (MP/MS)
Sarapan pagi di hotel, di antar mengunjungi Pantai Kuta free program, makan siang di local restaurant, di antar shopping di pusat ole ole khas Bali Joger/krisna/hawai, di antar menuju Airport untuk penerbangan kembali ke Kota asal. 
Program dapat berubah sesuai kondisi di lapangan
Harga perorang minimal 2 Pax
No
Hotel/Stay
2-3 Pax
4-5 Pax
6-10 Pax
1
MARIA HOTEL*2/SETARAF
2,902,500
2,558,000
2,536,000
2
GREEN VILLA BALI*3/SETARAF
2,989,000
2,644,000
2,625,000
HARGA TERMASUK :
Ticket pp by Lion/Batavia JKT-BALI, hotel sesuai pilihan, tours sesuai pilihan, ticket objeck wisata, transportasi Ac pariwisata, local Guide berpengalaman, private service : aqua 600ml, tissue, perment.
HARGA TIDAK TERMASUK
TIKET KE JAKARTA DAN KE DAERAHNYA, Airportax JKT/DPS, Laundry, Minibar, Telephone, Tipping Guide.
Reservasi by :
Shabilla Wisata Tour & Travel Bengkulu
Jl.Jati Komplek Bengkulu Express Simpang Skip Kota Bengkulu 
Mobile. 0852-680-28382

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Iklan Properti

Blogroll

Iklan Mobil

About

Cari Jodoh